Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menyampaikan laporan SPT tahunan Senin, 22/02/2021 di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. SPT disampaikan melalui e-Filing. Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT dikirim melalui email dan disampaikan secara simbolis oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sumut I Dudung Rudi beserta jajaran.


selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting didampingi Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sumut I Dudung Rudi, menghimbau kepada seluruh Lembaga Legislatif dan seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Utara dapat menjalankan kewajibannya di bidang perpajakan, khususnya pelaporan SPT tahunan orang pribadi.Batas waktu pelaporan SPT tahunan Tahun 2020 adalah tanggal 31 maret 2021, namun semakin awal kita lakukan, akan semakin nyaman.

Direktorat Jenderal Pajak telah menyediakan E-Filing untuk pelaporan tersebut, sehingga akan lebih mudah, cepat dan nyaman.Semoga dengan kepatuhan kewajiban perpajakan dalam membayar pajak dan melaporkan SPT, kita semua menjadi Warga Negara  Indonesia yang baik, taat dan bersama-sama membangun bangsa ini, menuju Indonesia yang lebih maju.Sumatera Utara Kuat, Indonesia Maju!Pajak Kuat, Indonesia Maju!