Komisi A DPRD-SU Kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat

 

Pimpinan dan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (DPRD-SU) kunjungan kerja bersama Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sumatera Utara ke Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat di Bandung, Jum’at (14/1/2022).

Ketua Komisi A DPRD-SU Hendro Susanto menyampaikan kunjungan Komisi A DPRD-SU terkait dengan Bagaimana Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan tatakelola kumunikasi dan informatika yang sehat, efesien dan aman, disamping itu bagaimana Dinas Kominfo untuk meningkatkan Komunikasi dan informasi publik guna terwujudnya pemerintahan yang bersih dan akuntabel, kemudian terkait dengan anggaran Dinas Kominfo pada APBD Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 serta terkait dengan sinergitas program Dinas Kominfo dengan DPRD Provinsi Jawa Barat.     

Kunjungan kerja tersebut di pimpin langsung Ketua Komisi A DPRD-SU Hendro Susanto (Fraksi PKS) dan Sekretaris Komisi A DPRD-SU Dr. Jonius TP Hutabarat, S.Si., M.Si (Fraksi Nusantara) dan di hadiri Anggota Komisi A DPRD-SU Meryl Rouli Br. Saragih, SH, MH (Fraksi PDI Perjuangan), Rudy Hermanto (Fraksi PDI Perjuangan), Drs. Tuani Lumban Tobing, M.Si (Fraksi PDI Perjuangan),   H. Muhammad Subanti, ST (Fraksi Gerindra), Dr. Timbul Sinaga (Fraksi Nasdem), Abdul Rahim Siregar, ST, MT (Fraksi PKS) H. Santoso, SH (Fraksi Demokrat) dan Rudi Alfahri Rangkuti, SH, MH (Fraksi PAN) .



Rombongan Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (DPRD-SU)  di terima oleh Sekretaris Diskominfo Jawa Barat ( Gilang S), Tiomaida (Kabid Sandikant Diskominfo Jawa Barat), Dedi Irawan (Kabid TIK Diskominfo Jawa Barat), Dian Istanti (Kabid c. Goverment Diskominfo Jawa Barat) serta Agi AGP (Ka. UPTD Diskominfo Jawa Barat).