Panitia Khusus Pembahasan terhadap Pendapatan Asli Daerah (Pansus PAD) DPRD Provinsi Sumatera Utara (DPRD-SU) kunjungan kerja bersama BP2RD Provsu dan UPT. PPD Lima Puluh ke PT. Perkebunan Sumatera Utara Kebun Tanjung Kasau Kab. Batu Bara.

 

Rombongan Pansus PAD DPRD-SU di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD-SU Rahmansyah Sibarani (Fraksi Partai Nasdem) dan Wakil Ketua Pansus PAD Zeira Salim Ritonga, SE (Fraksi Nusantara/PKB) dan di hadiri oleh Teyza Cimira Tisya, SH  (Fraksi PDI Perjuangan), Ir. Hj. Anita Lubis (Fraksi Partai Demokrat), Kuat Surbakti (Fraksi PAN) dan Ebenejer Sitorus, SE (Fraksi Hanura).

 

Kunjungan Pansus PAD tersebut untuk mencari masukan berkaitan dengan sumbangsih atau kontribusi PT. PSU terhadap PAD Provinsi Sumatera Utara di tahun 2021 dan tahun 2022, Kemudian terkait dengan permasalahan-permasalahan yang ada di PT. PSU yang mencederai citra perusahaan dan juga terkait dengan alokasi pernyataan modal dari Pemerintah Provinsi Sumatera ke PT. PSU.

 

Kegiatan di lanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara Pimpinan dan Anggota Pansus PAD DPRD-SU dengan perwakilan PT.PSU dan akan kembali melanjutkan pembahasan tersebut di kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara.