Kamis, 18/3/21. Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara (Benny Harianto Sihotang, SE) didampingi oleh Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara (Kuat Surbakti S. Sos) dan (Artha Berliana Samosir)
Dalam Rapat Dengar Pendapat tersebut, Efi Julianti, S. Kom, M.Si Kepala Bagian Keuangan selaku Perwakilan Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan paparan terkait Pengelolaan Keuangan dan Aset Serta Kendala/Permasalahan yang dihadapi di lingkungan DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Kuat Surbakti, S. Sos Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan Harapan Kedepannya untuk perlu adanya Bimtek Pengelolaan Keuangan agar lebih meningkatkan pelayanan dan Pengelolaan Administrasi Keuangan serta memperbaiki sarana dan prasarana di DPRD Provinsi Sumatera Utara.



Menanggapi Hal Tersebut, H. Afifi Lubis, SH Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan apresiasi dukungan Komisi C DPRD Provinsi Sumatera dan berharap adanya kerjasama/koordinasi dengan seluruh pihak dalam memaksimalkan pelayanan di DPRD Provinsi Sumatera Utara serta akan memperbaiki sarana dan prasarana di DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Benny Harianto Sihotang, SE Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara menyimpulkan bahwa Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara mendukung terkait dengan Anggaran Di Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara dan berharap lebih meningkatkan/memperhatikan aset Serta mengevaluasi sarana dan prasarana yang ada di DPRD Provinsi Sumatera Utara.