DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA Aliansi Forum Aksi Bersama Rakyat (FOR AKBAR)

Posted August 2, 2016
Written by user
UNJUK RASA Aliansi Forum Aksi Bersama Rakyat (FOR AKBAR)
 
 
Delegasi Aliansi Forum Aksi Bersama Rakyat (FOR AKBAR) dengan jumlah massa sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) orang melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD-SU pada Senin, tanggal 01 Agustus 2016. Delegasi diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh H.M Hanafiah Harahap, SH, Richard P Sidabutar, SE dan Indra Alamsyah.
 
Delegasi Aliansi Forum Aksi Bersama Rakyat (FOR AKBAR)  menyampaikan pernyataan sikap yang terdiri dari 3 (Tiga) point bagaimana tercantum dalam statement/pernyataan sikapsebagai berikut:
 
1.      Meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar tegas dan tidak tebang pilih dalam kasus ini.
2.      Meminta kepada Kejatisu agar menangkap siapa saja yang terlibat di termasuk Ester Junita dan Edie Rozliyanto di duga terlibat dalam persoalan ini.
3.      Meminta kepada penegak hukum harus serius dalam persoalan yang ada di Bank Sumut ini.
 
 
Untuk menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh H.M Hanafiah Harahap, SH, Richard P Sidabutar, SE dan Indra Alamsyah. Menyampaikan pendapat sebagai berikut :
-       Statement diterima dan akan diteruskan kepada Pl. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk ditindak lanjuti sesuai dengan mekanisme oleh Komisi terkait (Komisi C).
Diharapkan kepada Forum Aksi Bersama Rakyat untuk memberikan data-data yang akurat dan Statement yang sudah ditanda tangani oleh Koordinator Aksi.