DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

​UNJUK RASA Forum Keadilan Masyarakat Tani (FOKRAT)

Posted March 20, 2017
Written by user
UNJUK RASA Forum Keadilan Masyarakat Tani (FOKRAT)

 
Delegasi oleh Forum Keadilan Masyarakat Tani (FOKRAT) dengan jumlah massa sebanyak 150 (Seratus Lima Puluh) orang melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD-SU pada Senin, tanggal 20 Maret 2017. Delegasi diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Drs. Baskami Ginting, Ir. Ramses Simbolon ,M.Sc dan Brilian Moktar, SE, MM.
 
 
Delegasi Forum Keadilan Masyarakat Tani (FOKRAT) menyampaikan pernyataan sikap “Agar memproses hukum oknum yaitu Maruli Siahaan dengan seadil-adilnya karena telah bermaksud menciderai keberagaman yang selama ini ada di tanah Sumatera Utara agar ketentraman antar umat beragama dapat terjaga dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan”
 
 
Untuk menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Drs. Baskami Ginting, Ir. Ramses Simbolon ,M.Sc, H.M. Hanafiah Harahap ,SH menyampaikan pendapat sebagai berikut :
  • Statement diterima dan akan disampaikan kepada Ketua DPRD-SU untuk di tindak lanjuti oleh Komisi terkait sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  • Mengapresiasi kedatangan dari FORKAT ( Forum Keadilan Masyarakat Tani) Sumatera Utara yang datang ke Kantor DPRD-SU.​
  • Meminta kepada FORKAT untuk membuat surat resmi serta melengkapi data-data yang akurat dan dokumen-dokumen terkait untuk dapat dipelajari dan dapat dijadwalkan untuk mengadakan Rapat Dengar pendapat (RDP).