DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA UN-SWISSINDO PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted March 27, 2017
Written by user
UNJUK RASA UN-SWISSINDO PROVINSI SUMATERA UTARA

 
Unjukrasa UN-SWISSINDO PROVINSI SUMATERA UTARA dengan jumlah massa sebanyak 50 (Lima Puluh) orang melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD-SU pada Senin, tanggal 27 Maret 2017. Delegasi diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Jenny Riany Lucia Berutu, SH, Siti Aminah Br Perangin-angin, SE, MSP, Sampang Malem, Ir. Doli Sinomba Siregar dan Lidiani Lase.
Unjukrasa UN-SWISSINDO PROVINSI SUMATERA UTARA menyampaikan pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut:
 

 
“ Memohon kepada Anggota Dewan agar mempertanyakan kepada Bank Indonesia tentang data-data yang ada dan telah beredar di masyarakat bahwa ada dana $6,1 Triliun dari Bank Indonesia dibagikan ke 6 Prime Bank (Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank Danamon, dan Lippo Group dan Rp 4.500 Triliun yang telah ada sejak tahun 2012”
 

 
Untuk menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Jenny Riany Lucia Berutu, SH, Siti Aminah Br Perangin-angin, SE, MSP, Sampang Malem, Ir. Doli Sinomba Siregar dan Lidiani Lase menyampaikan pendapat sebagai berikut :
  • Statement diterima dan akan disampaikan kepada Ketua DPRD-SU untuk di tindak lanjuti oleh Komisi terkait sesuai dengan mekanisme yang ada.
  • Mengapresiasi kedatangan UN-SWISSINDO Propinsi Sumatera Utara dalam menyampaikan aspirasi ke Kantor DPRD-SU dan mengucapkan terima kasih   sudah memberikan informasi ini.
  • Meminta kepada UN-SWISSINDO Provinsi Sumatera Utara untuk membuat Surat Resmi kepada Pimpinan DPRD-SU serta melengkapi data-data sesuai tuntutan/ aspirasi  agar  dapat  ditindak  lanjuti  oleh  Komisi  terkait.