DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

​SEKRETARIS DPRD SU MENERIMA AUDIENSI KOMUNITAS AKSI JURNALIS INDEPENDENT (KAJI) UNIT DPRD SU

Posted April 26, 2017
Written by user
Category Umum
SEKRETARIS DPRD SU MENERIMA AUDIENSI KOMUNITAS AKSI JURNALIS INDEPENDENT (KAJI) UNIT DPRD SU
 
Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) unit DPRD SU beraudiensi dengan Sekretaris DPRD SU. Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua KAJI unit DPRD SU Budiman Pardede, didampingi Wakil Ketua Sahruddin S, Sekretaris Reza Fahlefy serta Para Pengurus dan Anggota KAJI unit DPRD SU diruang Kerja Sekretaris DPRD SU (28/4)..
 

Ketua KAJI unit DPRD SU Budiman Pardede mengatakan KAJI merupakan wadah berhimpun, ajang silaturrahmi dan inventarisasi Jurnalis yang bertugas di lingkungan DPRD SU yang terbentuk pada tanggal 26 Januari 2017 dengan motto “Berkarya dan Beretika”, pada tanggal 13 April 2017, KAJI telah memiliki Akta Notaris. KAJI sendiri sudah melakukan rapat Pleno antara Pengurus dan Dewan Pembina untuk melakukan Pelantikan Pengurus KAJI yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017 di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara yang dilanjutkan dengan Bedah isu SUmut dengan menganggkat Topik Pengalihan SMA/SMK ke Pemerintah Provinsi. Kami berharap doa dan dukungun serta Kehadiran Bapak Sekretaris DPRD SU. KAJI juga telah beraudiensi dengan Pimpinan DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos sebagai Dewan Pembina dalam struktur Organisasi KAJI.
 

Sementara itu Sekretaris DPRD SU H. Erwin, SH, MM yang didampingi oleh Kasubbag Protokol  Hubungan Antar Lembaga, Evelyn Sitanggang, SE, MSP dan  Kasubbag Informasi Ardiyar Rahmawani, S.Sos, MAP, mengucapkan selamat dan mendukung  atas terbentuknya KAJI unit DPRD SU. Mari kita jadikan DPRD SU sebagai Rumah Kita, Saling menjaga, dan bekerjasama, sehingga insan Pers  bisa bersinergi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD SU. Kami dari Sekretariat DPRD SU siap mendukung pelantikan Pengurus KAJI unit DPRD SU pada tanggal 20 Mei 2017 di Aula Martabe, saya berharap agar hubungan KAJI dengan Sekretariat dapat terjalin lebih baik lagi kedepan.