DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

SEKRETARIS DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KOORDINATOR WARTAWAN DAN STAF UNIT DPRD PR

Posted May 16, 2017
Written by user
Category Umum
SEKRETARIS DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KOORDINATOR WARTAWAN DAN STAF UNIT DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

 
Selasa, 16 Mei 2017 Wartawan unit DPRD SU beraudiensi dengan Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara. Rapat yang di pimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Erwin, SH, MM) di dampingi oleh Kabag Informasi dan Protokol (Benny Miraldy) beserta Para Kasubbag Informasi dan Protokol dan staf di Ruangan Aula Gedung Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
 
Dalam Audiensi tersebut turut juga hadir selaku Ketua Koordinator Wartawan unit DPRD Provinsi Sumatera Utara Agus Salim ujung, didampingi Sekretaris (Firdaus Perangin-angin) dan didampingi oleh Bendahara Koordinator wartawan Unit DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam rapat tersebut selaku Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Provinsi Sumatera Utara (Agus Salim ujung) mengatakan bahwa akan melakukan sejumlah kegiatan program jurnalistik terkait pemerintahan khususnya di Sumatera Utara oleh karena itu Ketua Koordinator Wartawan mengharapkan dukungan dari Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara mengenai kegiatan tersebut untuk dapat bekerja sama dalam mendukung kegiatan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
Disamping itu Yoko Soesilo Chou selaku Penasehat koordinator wartawan mengharapkan agar secretariat dapat memberikan kelengkapan fasilitas ruangan seperti, internet yang lebih baik, komputer, meja dan kursi agar ditambah dan diperbaiki karena banyak yang sudah rusak. Dan saat adanya Demonstrasi diharapkan ruangan wartawan dikunci agar tidak banyak yang masuk keruangan selain wartawan.
Dalam hal ini Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Erwin, SH,MM) mengatakan bahwa Masalah sarana dan prasarana sedang dalam proses pembenahan oleh Kabag Humas dan Kasubbag Rumah tangga dan Perawatan. Dan mengenai kegiatan Dewan, Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara akan mengkoordinasikan kembali dengan Anggota Dewan DPRD Provinsi Sumatera Utara agar wartawan bisa di ikut serta mendampingi pada setiap Kunjungan kerja dalam kegiatan Dewan ke luar Provinsi dan Kab/Kota.
 
Penjelasan Kabag Informasi dan Protokol mengenai study banding bagi wartawan belum memiliki Payung Hukum dalam penganggarannya study banding/ pengayaan wawasan bagi wartawan untuk mendampingi kunjungan kerja Anggota Dewan ke luar Provinsi dan Kab/Kota untuk hal ini perlu dipelajari agar kegiatan tersebut berjalan sesuai peraturan.