DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

AUDIENSI APLIKASI CERIA DENGAN KETUA DAN ANGGOTA DPRD SUMATERA UTARA

Posted August 21, 2017
Written by user
Category Umum
AUDIENSI APLIKASI CERIA DENGAN KETUA DAN ANGGOTA DPRD SUMATERA UTARA
 
Senin, (21/8), Tim CERIA (Cintai Keluarga Jauhi Narkoba) beraudiensi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Utara. Rahmad Gustin selaku Humas Tim CERIA didampingi Rivai (Penghubung), Sabarudding.A.Simamora (S.A.N), Saleh Pohan (S.A.N), M.Ridho Fikri (Design Ceria), Rico Manta Ginting, M.Kom (Programmer), Syawaluddin Amin, S.Kom (Programmer), Ginanjar Nugroho (Programmer), Fajar Siddik (Publikasi), Hendra Febriza (Tim Ceria), Dilla Chairunnisa (Tim Ceria), M.Irsan (Tim Ceria) dan Budi.A (Tim Ceria).
 
Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman S.Sos didampingi Anggota DPRD Muhri Fauzi Hafiz.
 
Sehubungan dengan akan diluncurkannya Aplikasi CERIA (Cintai Keluarga Jauhi Narkoba) Budi.A selaku Tim CERIA menjelaskan berkaitan dengan Aplikasi tersebut dan mengajukan permintaan agar mendapat dukungan penuh dari pemerintahan Sumatera Utara. adapun Aplikasi ini adalah satu-satunya Aplikasi smarthphone yang berkaitan dengan narkoba dimana warga dapat melaporkan kejadian narkoba hanya dalam waktu 5 detik dan identitas terjaga guna melindungi diri dan lingkungan sekitar dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
 
Ketua DPRD SU mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Ceria ke DPRD SU dan sangat mengapresiasi Aplikasi CERIA yang bertujuan sangat baik dan penting bagi masyarakat yang berani melangkah tanpa adanya rasa takut, was-was dan keraguan dalam melaporkan permasalahan narkoba yang terjadi dimasyarakat.
 
Sementara itu Ketua DPRD SU mendukung dan mengupayakan agar Aplikasi CERIA cepat terealisasi serta dapat mengajukan Aplikasi CERIA kedalam APBD 2018.