DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD-SU menerima Audiensi Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara

Posted August 18, 2017
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD-SU menerima Audiensi Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara
 

Jumat, (18/8/17) Ketua DPRD-SU, H. Wagirin Arman, S.Sos, menerima Audiensi Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara, diruang Kerja Ketua DPRD-SU.
 
Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara, Agus Nasijit  (Sekretaris Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara) di damping oleh Dewan Pendiri dan para pengurus Suratman Suras, Antoni Lesmana, Sukimin. Dalam Pertemuan tersebut Agus Nasijit menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara disebabkan sedang melaksanakan tugas sebagai anggota TNI Angkatan Laut dan ucapan salam. Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara mengundang kehadiran H. Wagirin Arman Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam rangka merayakan Ulang Tahun atau Milad 17 Tahun Sekaligus Pelantikan Pengurus Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara periode 2017 – 2020, pada 26 Agustus 2017 di Jl. Makmur Psr VII Tembung.
 
Dalam acara pelantikan dimaksud akan di meriahkan dengan pengelaran Wayang Kulit, sebagai salah satu kesenian yang berasal dari Banyumas asli alias gell ujar Agus Nasijit. Pada pertemuan ini Agus Nasijit juga meminta kesedian H. Wagirin Arman, S.Sos, untuk dikukuhkan menjadi Pembina  Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara, sekaligus mengharapkan adanya arahan dan sambutan dari ketua DPRD-Su pada acara tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak ketua dan Anggota DPRD-SU dalam pertemuan ini.
 
Menjawab pertanyaan Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara, Ketua DPRD-SU, mengatakan atas nama Pimpinan dan Anggota mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pengurus Ageng Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara, di Gedung DPRD-SU. Saya selaku Pimpinan Dewan bersedia menghadiri acara tersebut karena pada prinsipnya ini adalah kegiatan positif.