DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUKRASA KARYAWAN PT. SUMBER KARINDO SAKTI

Posted August 28, 2017
Written by user
UNJUKRASA KARYAWAN PT. SUMBER KARINDO SAKTI

 
Delegasi Karyawan PT. Sumber Karindo Sakti dengan jumlah massa 50 (Lima Puluh) orang melakukan unjuk rasa di Kantor DPRD-SU pada Senin, tanggal 28 Agustus 2017. Sebagai perwakilan diterima berdialog/ duduk bersama di Ruang Rapat Komisi A sebanyak 18 (Delapan Belas) orang Delegasi diterima oleh Tim Penerima Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh Ir. Zahir, MAP, Ahmadan Harahap, S.Ag dan H. Syamsul Bahri, SH.

 
Delegasi Karyawan PT. Sumber Karindo Sakti menyampaikan 4 (Empat) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut:
 
  1. Meminta Manajemen PT. Sumber Karindo Sakti Desa Penggalangan Kec. Tebing Syah Bandar Serdang Bedagai untuk membayarkan THR, Gaji dan Pesangon PHK
  2. Jangan butakan Hati Disnaker Provinsi Sumatera Utara berikan tanggung jawabmu.
  3. PT. Sumber Karindo Sakti Namamu Harum di Instansi tapi menindas karyawan.
  4. Kami tetap memperjuangkan Hak kami sampai tetes darah terakhir
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Ir. Zahir, MAP, Ahmadan Harahap, S.Ag dan H. Syamsul Bahri, SH menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari Karyawan PT. Sumber Karindo Sakti dan Aspirasi akan disampaikan kepada Ketua DPRD-SU untuk di tindak lanjuti oleh Komisi terkait sesuai dengan peraturan yang berlaku.
  • Meminta Perwakilan Karyawan PT. Sumber Karindo Sakti untuk mempersiapkan surat-surat dan bukti yang akurat
‚Äč