DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD-SU menerima Konsultan Independent dari PT. Wahana Data Utama sebagai Konsultan Badan Peme

Posted October 31, 2017
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD-SU menerima Konsultan Independent dari PT. Wahana Data Utama
Sebagai Konsultan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia
 
Selasa, (31/10/17) Ketua DPRD-SU, H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Kabag Keuangan Sekretariat DPRD-SU Dra. Nirmaraya, MSPcc, beserta staf Humas Sekretariat DPRD-SU menerima  Konsultan Independent dari PT. Wahana Data Utama sebagai Konsultan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia,  di ruang Kerja Ketua DPRD-SU.

 

Konsultan Independent dari PT. Wahana Data Utama sebagai Konsultan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia  diwakili Arnita sebagai surveyor dari PT. Wahana Data Utama untuk mengukur  kepuasan pemilik kepentingan atas hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.
 

Dalam Pertemuan tersebut Arnita menyampaikan beberapa pertanyaan Kuisoner terkait survei pengukuran indeks indicator kinerja dan hasil penilaian kriteria hasil PMPRB BPK tahun 2017. Pertanyaan demi pertanyaan dijawab dengan lugas dan tegas oleh ketua  DPRD-SU H. Wagirin Arman, S.Sos sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.
 

Dalam kesempatan itu juga ketua DPRD-SU H. Wagirin Arman menyampaikan harapan kedepan perlu adanya sosialisasi tentang  sinkronisasi hasil pemeriksaan laporan keuangan BPK RI dengan pemahaman keberhasilan politik pemerintahan dan perlu dilakukan pertemuan-pertemuan secara intensif terkait dengan pengawasan kegiatan politik yang berkaitan dengan pelaporan keuangan.