DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok Berkunjung Ke DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted November 6, 2017
Written by user
Category Umum

Audiensi Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok Berkunjung Ke DPRD Provinsi Sumatera Utara

 

Senin, (06/10/17) Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok melakukan Audiensi ke DPRD Sumatera Utara. Kunjungan dipimpin langsung oleh Zhou Zhong Xuan (Vice Chairman), Dai Mao Lin (Urusan Luar Negeri), Zhao Hongbin (Urusan Kerjasama Asia), Liu Liwei (Urusan Asia-Australia), Zhang Rui (Urusan Perdagangan & Ekonomi), Ping Heng (Urusan Etnis & Luar Negeri), Hou Yongsen (Dinas Urusan Luar), Kong Xiaodong (Konsul Muda), Ajil Anwar (Ever Promp), Aragian Leo (APB-SU), Ery DP (Ever Promp) dan diterima oleh Ketua dan Anggota DPRD-SU H. Wagirin Arman, S.Sos (Ketua DPRD-SU), Brillian Moktar, SE, Sonny Firdaus, SH, Syamsul Qodri Marpaung, Lc diruang Rapat Pimpinan DPRD-SU.

Dalam kunjungan tersebut Zhou Zhong Xuan mengatakan Delegasi DPRD Provinsi Liaoning mengucapkan terimakasih dan merasa terharu atas sambutan yang sangat hangat serta bersahabat dari Bapak Ketua.

DPRD Provinsi Liaoning ingin menjalin hubungan kerjasama antara DPRD Provinsi Liaoning dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam bidang Insfrastruktur, Ekonomi perdagangan, Pariwisata, Kebudayaan, Pendidikan dan dalam bidang lainnya.
Zhou Zhong Xuan juga mengatakan kami memiliki motto “One Day One World” untuk membuka peluang sebesar-besarnya kerjasama dalam memajukan serta meningkatkan kesejahteraan dan keuntungan bersama untuk semua masyarakat.

Menjawab pertanyaan DPRD Provinsi Liaoning, Ketua DPRD-SU mengatakan kita akan melanjutkan konsultasi lebih lanjut tentang bentuk kerjasama yang akan dijalin untuk kepentingan bersama serta saling menguntungkan bagi Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Liaoning.
Kami juga berharap agar para delegasi dapat menikmati keindahan panorama alam kawasan Danau Toba yang merupakan danau air tawar terbesar kedua didunia.