SELAMAT DAN SUKSES
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD SU menerima Audiensi Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke 18 dan Jambore Pemuda Remaja

Posted December 11, 2017
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD SU menerima Audiensi Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke 18 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid dan Pemuda Islam se Asean
 

 
Senin, (11/12-17). Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos menerima Audiensi Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke 18 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid dan Pemuda Islam se Asean. Kunjungan dipimpin langsung oleh  Ketua Panitia Said Aldi Al Idrus, didampingi Para Pengurus, Chairul Amri, Lala Imanda, Junial Muharsab, Yudi Udayana, Mahyuddin, Herry Endra, Ladhiba Ayusa, dan Ade Wahyuni diruang Kerja Ketua DPRD SU.
 
 
Ketua Panitia Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke 18 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid dan Pemuda Islam se Asean Said Aldi Al Idrus mengatakan bahwa kami akan melaksanakan acara Konvensyen pada tanggal 13-15 Desember 2017 di Hotel JW. Marriot – Medan, dan Jambore Pemuda Remaja Masjid dan Pemuda Islam akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2017 di Gedung Serba Guna Provsu dan dibuka langsung oleh Mepora RI dan dihadiri oleh para Tokoh Islam dari berbagai Negara.

 
 
 
Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Kabag Inpro Sekretariat DPRD SU Benny Miraldy, SE, MSP mengatakan bahwa pelaksanaan Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke 18 dan Jambore Pemuda Remaja Masjid dan Pemuda Islam se Asean yang dilaksanakan di Kota Medan merupakan suatu penghormatan tersediri bagi Sumatera Utara, saya berharap acara ini dapat memperat Hubungan Uquah Islamiah terutama bagi Negara Muslim di Asia.