DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD SU Tahun 2017

Posted December 12, 2017
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD SU : Dengan Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD SU Tahun 2017
“Kita Tingkatkan Peran dan Tanggung Jawab Kita Sebagai Wakil Rakyat”
 

 
Hal ini dikatakan Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos ketika memberi sambutan pada Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD SU di Lobby Gedung Paripurna DPRD SU Senin, (11-12/17), pada hakikatnya kita diciptakan Beragam-ragam Agama, Suku, Budaya dengan tujuan untuk saling mengenal, menjalin Tali Silaturrahmi satu sama lain, apalagi sangat relevan pada kondisi saat ini dimana kita sedang memasuki tahun Politik, Pilkada tahun 2018 dan Pemilu 2019, walaupun pilihan kita berbeda Silaturrahmi kita jangan sampai Putus.
 

 
Sementara itu Gubernur Sumatera Utara Dr. H.T. Erry Nuradi, MSi didampingi Wakil Gubernur Dr. Hj. Nurazizah Marpaung, SH, MH dalam sambutannya mengatakan atas Nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Dalam Pelaksanaan Natal tercermin suatu Kemauan dan Kesungguhan bagi kita semua untuk meningkatkan Pencerahan Iman, Penghayatan ajaran Agama Khususnya terhadap makna Natal itu sendiri.
 
 
Pastor Yosafat Ivo Sinaga, OFMCap dalam khotbahnya mengatakan setiap tahun umat Kristiani melaksanakan Natal tapi mereka masih ada yang kurang memaknai arti dari Natal itu sendiri. Perayaan Natal jaman sekarang identik dengan kemewahan yang mana sering dirayakan di hotel-hotel mewah tetapi beda dengan Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD SU yang lebih memilih merayakan Kelahiran Kristus di rumah mereka sendiri (Kantor DPRD-SU).

 
 
Ketua Panitia Natal DPRD SU Richard Pandapotan Sidabutar, SE pada laporannya mengatakan pada Tahun ini Panitia Natal DPRD SU memberikan Bantuan Sosial dengan memberikan Paket Sembako yang akan dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu di Setiap Daerah Pemilihan.

 
 
Turut hadir pada acara peringatan Natal tersebut antara lain: Sekretaris DPRD SU, H. Erwin, SH, MM, Kabid Humas Rina Sari Ginting mewakili Kapoldasu, Mewakili Forkopimda Provsu dan Pimpinan SKPD Provsu.