DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT KOMISI E DPRDSU DENGAN PERWAKILAN DARI TENAGA KEPENDIDIKAN DAN TATA USAHA SEKOLAH SMK NEGERI 4

Posted February 6, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT KOMISI E DPRDSU DENGAN PERWAKILAN DARI TENAGA KEPENDIDIKAN DAN TATA USAHA SEKOLAH SMK NEGERI 4 TEBING TINGGI, FORUM GURU-GURU HONOR SMA NEGERI 1 BANDAR PERDAGANGAN KAB. SIMALUNGUN, BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PROVSU,
DINAS PENDIDIKAN PROVSU, KEPALA SEKOLAH SMK NEGERI 4 TEBING TINGGI,
KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 BANDAR PERDAGANGAN KAB. SIMALUNGUN


Rabu, 06 Februari 2018 Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat bersama Perwakilan Dari Tenaga Kependidikan Dan Tata Usaha Sekolah SMK Negeri 4 Tebing Tinggi, Forum Guru-Guru Honor SMA Negeri 1 Bandar Perdagangan Kab. Simalungun, Badan Perencanaan Pembangunan Provsu, Dinas Pendidikan Provsu, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Tebing Tinggi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Perdagangan Kab. Simalungun di ruangan rapat Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Rapat yang di pimpin oleh Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara (Mustofawiyah, SE) di dampingi wakil ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara (Darmawansyah Sembiring, SE) dan Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara membahas permasalahan mengenai penjelasan  tentang honor yang belum menerima gaji yang belum dibayarkan oleh pihak sekolah, masih banyak guru-guru honor berasal dari hubungan koneksi/ rekanan, serta adanya intimidasi pemecatan.
 
Dalam hal ini Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap jangan adanya pemecatan dan diselesaikan masalah dengan bagus serta membangun komunikasi dengan baik antara Komite bersama pihak Sekolah dengan Guru.