SELAMAT DAN SUKSES
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUKRASA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SOSIAL CONTROL PENGGUNAAN ANGGARAN DAERAH REPUBLIK INDONESIA TA

Posted February 28, 2018
Written by user
 
UNJUKRASA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT SOSIAL CONTROL PENGGUNAAN ANGGARAN DAERAH REPUBLIK INDONESIA TAPANULI BAGIAN SELATAN

Rabu, 28 Februari 2018 pukul 10.30 Wib Massa yang tergabung dari Lembaga Swadaya Masyarakat Sosial Control Penggunaan Anggaran Daerah Republik Indonesia Tapanuli Bagian Selatan dengan jumlah massa sebanyak 13 (tiga belas) orang, para peserta aksi diterima berdialog di depan Gedung DPRD-SU oleh H.M. Hanafiah Harahap, SH (Anggota Komisi C DPRD-SU) bersama Siti Aminah Br. Perangin-angin, SE, MSP.

Adapun tuntutan Massa yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Sosial Control Penggunaan Anggaran Daerah Republik Indonesia Tapanuli Bagian Selatan Meminta kepada Anggota DPRD-SU untuk menerima Aspirasi tersebut antara lain:
  1. Meminta kepada Gubernur Copot Pj. Walikota Padangsidempuan Sarmadan Hasibuan.
  2. Meminta kepada DPRD Sumatera Utara agar tinjau ulang Pj. Walikota Padangsidempuan Sarmadan Hasibuan.
Demikian Aspirasi yang telah disampaikan kepada Anggota DPRD-SU, untuk menyikapi aspirasi tersebut Anggota DPRD-SU penerima aspirasi, H.M. Hanafiah Harahap, SH (Anggota Komisi C DPRD-SU) menyampaikan pendapat sebagai berikut:
Aspirasi tidak dapat diterima dan diteruskan kepada Ketua DPRD-SU oleh karena yang menyampaikan aspirasi bukanlah masyarakat/penduduk asli dari Tapanuli Bagian Selatan