DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

AUDIENSI PANITIA PELAKSANA NATIONAL WALL CLIMBING COPETITION UIN-SU DENGAN DPRD SU

Posted March 14, 2018
Written by user
Category Umum
AUDIENSI PANITIA PELAKSANA NATIONAL WALL CLIMBING COPETITION UIN-SU  DENGAN DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

DPRD SU 14/3/18, Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman S.Sos didampingi Anggota DPRD SU H.M Hanafiah Harahap, SH menerima audiensi Panitia Pelaksanaan National Wall Climbing Copetition UIN-SU diruang Kerja Ketua DPRD SU.
Dalam pertemuan tersebut Panitia Pelaksanaan National Wall Climbing Copetition UIN-SU, menyampaikan bahwa akan mengadakan acara National Wall Climbing Copetition (Olahraga Panjat Dinding) yang dilaksanakan pada tanggal 30 April s/d 2 Mei 2018 di Kampus UIN-SU dengan jumlah  peserta yang hadir ± 250 atlet dari seluruh Mahasiswa se Indonesia. Adapun maksud dan tujuan bertemu dengan Ketua DPRD SU adalah ingin meminta arahan dan dukungan agar acara National Wall Climbing Copetition UIN-SU berjalan dengan baik dan sukses.


Sementara itu Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Audiensi Panitia Pelaksana National Wall Climbing Copetition UIN-SU, yang telah berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Saya selaku Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat bangga terhadap Mahasiswa – Mahasiswi yang mempunyai sifat dan kegiatan yang positif seperti ini, saya sangat mendukung  dan mendoakan agar acara ini  berjalan dengan lancar dan sukses.
Sehubungan dengan bantuan dana DPRD Provinsi Sumatera Utara saat ini tidak lagi memiliki dana bantuan sosial untuk kegiatan / acara sosial seperti ini namun dana bantuan sosial tersebut berada di Pemprov.
Anggota DPRD SU H. M. Hanafiah Harahap, SH, juga menambahkan, dikarenakan ini merupakan acara yang diadakan oleh Mahasiswa Islam maka diharapkan sikap dan perilaku Mahasiswa juga harus mencerminkan Islami dan mengutamakan kepentingan Nasional, keberagaman walaupun berbeda agama dan suku.