DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahaskti Karya IPK periode 2

Posted March 14, 2018
Written by user
Category Umum
Audiensi Panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahaskti Karya IPK
periode 2018-2023 dengan Ketua DPRD SU


Rabu, 14 Maret 2018, Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman S.Sos didampingi Anggota DPRD SU H.M Hanafiah Harahap, SH menerima audiensi Panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahaskti Karya IPK diruang Kerja Ketua DPRD SU.
Dalam pertemuan tersebut Ketua Panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti  Mahaskti Karya IPK Rudy Hartono, ST, menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP IPK Kakanda Budi Panggabean dan juga salam dari Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Basirun, adapun maksud dan tujuan kami audiensi adalah untuk memperkenalkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahasakti Karya IPK periode 2018-2023 yang akan dilantik pada 24 Maret 2018 diHotel Polonia Medan. Kami berharap dukungan dan doa restu dari Ketua DPRD SU agar Organisasi IPK bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah terutama DPRD SU. Adapun Pengurus Satgas Inti Mahaskti Karya IPK Provinsi Sumatera Utara adalah Ketua Naro Panggabean, SE, Sekretaris Saya sendiri, Rudi Hartono P, ST dan Bendahara Very Zebua, SE. Kami juga bermaksud mengundang Bapak Ketua DPRD SU pada Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Periode 2018-2023 di Hotel Polonia pada tanggal 24 Maret 2018 Pukul 10.00 Wib.
Sementara itu Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahaskti Karya IPK, Naro Panggabean, SE mengatakan bahwa ini merupakan bentuk awal dari kegiatan kami kedepan. Tugas Pokok dari Satgas Inti IPK adalah Bela Negara dan kegiatan-kegiatan Sosial yang langsung menyentuh ke masyarakat. Kedepan Kami berharap sinergitas antara DPRD SU dengan Satgas Inti IPK dapat merealisasikan Kerjasama yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat Sumatera Utara. Kami juga mengharap bimbingan dari Ketua DPRD SU yang juga merupakan Tokoh Pemuda di Sumatera Utara.
Sementara itu Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos mengatakan bahwa  menyambut baik kedatangan DPD Satgas Inti Mahaskti Karya IPK, ini merupakan posisi strategis dimana Organinsai Kepemudaan ingin menjalin silaturrahmi dan membangun bersama dengan tujuan membangun sumut kedepan. Sumut merupak miniatur Indonesia, sangat tepat IPK menyampaikan pemikiran bagaimana menjalin silaturrahmi untuk membangun bersama. Saya berharap IPK menjadi perekat semua anak bangsa lewat pemuda, dan perekat antar Oraganisai, ini kedewasaan pola pikir IPK apalagi lahir di Kampung sendiri (Sumatera Utara). Secara Nasional memang sudah ada IPK, tetapi Pusatnya ada di Sumatera Utara, Insyallah jika tidak ada tugas yang mendesak saya akan menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Periode 2018-2023 di Hotel Polonia pada tanggal 24 Maret 2018 Pukul 10.00 Wib.
Anggota DPRD SU H. M. Hanafiah Harahap, SH, saya berharap agar Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Satgas Inti Mahaskti Karya IPKmembuat Biografi dan Haul Alm. Olo Panggabean, mengingat ketokohan beliau di Sumatera Utara dimana ada nilai-nilai Agama yang beliau anut untuk membantu Masyarakat yang kesusahan. Saya berharap agar IPK bisa menjaga Integritas nama baik Olo Panggabean.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Taufik Sitepu, SH, MH (Wakil Sekretaris), Bob Nainggolan (Wakil Ketua), Sastroy Bangun (Divisi Sosial) dan Geraud Siahaan (Wakil Sekretaris).