SELAMAT DAN SUKSES
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD SU : Jadikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bisa menjadi Perekat dan Pemersatu Bangs

Posted March 12, 2018
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD SU : Jadikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bisa menjadi Perekat dan Pemersatu Bangsa di Sumatera Utara
 
Senin, 12 Maret 2018. Hal ini dikatakan Ketua DPRD SU H. Wagirin Arman, S.Sos ketika Menerima Audiensi Panitia Pelaksana Musywarah Daerah ke 18  DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Sumatera Utara diruang Kerja Ketua DPRDSU. Ketua DPRD SU juga mengatakan Sumatera Utara memiliki Multi etnis, Agama, budaya dan beragam Suku, saya berharap agar IMM bisa menjadi perekat keberagaman. Kedepan Mahasiswa bisa memberikan Wawasan Kebangsaan di Masyarakat dan Generasi Muda, saya berpesan kepada IMM Lakukan yang terbaik dimana saja dan kapan saja untuk Masyarakat.
 

 
Sementara itu Ketua DPD IMM Sumut Budi Setiwan Siregar mengatakan bahwa DPD IMM Sumut akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 18 dan Milad IMM yang ke 54 Tahun. IMM berdiri pada tanggal 14 Maret 1964,  pada tanggal 22 Maret 2018 DPD IMM Sumut akan melaksanakan Musyawarah Daerah Pergantian Kepemimpinan DPD IMM Sumut. Kedatangan kami ke DPRD SU meminta masukan dalam rekomendasi dan gagasan untuk kepemimpinan Kepengurusan IMM dalam 2 tahun kedepan.
 
Faisal Fariz Ketua Panitia Musda DPD IMM Sumut, Milad akan diadakan di Tapanuli Selatan tepatnya Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan dan akan dilaksanakan Symposium Nasional dengan Tema Selamat Indonesia dari Sumatera Utara yang dihadiri oleh Bapak Drajat Wibowo dan Hanafi Raiz.
 
Turut Hadir dalam Pertemuan tersebut Sekretaris IMM Sumut Ikwal Pasaribu, didampingi para Pengurus  Hazlan Nuari Putra, Teguh Kumiadi Fadli Husin, Zikri Akbar dan Pardamen Rangkuti.