SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA ALIANSI ORGANISASI DAERAH SE-SUMATERA UTARA

Posted April 5, 2018
Written by user
UNJUK RASA ALIANSI ORGANISASI DAERAH SE-SUMATERA UTARA

Unjukrasa Aliansi Organisasi Daerah Se-Sumatera Utara dengan jumlah  massa 100 (Seratus Ratus) orang  melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada 03 April 2018.  Delegasi diterima oleh Muhammad Sofyan, S.Sos (Staf  Pelayanan Masyarakat), Izaki Zebua (Staf  Pelayanan Masyarakat).
 
 
Delegasi Aliansi Organisasi Daerah Se-Sumatera Utara 4 (Empat) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
 
  1. Menolak kenaikan harga BBM.
  2. Usut Koperasi yang bermain dibalik kenaikan BBM ini.
  3. Tolak semua kebijakan yang tidak Pro kepada Rakyat kecil.
  4. DPRD-SU harus bertindak tegas dan mengusut dugaan pihak-pihak yang mengambil untung dari naiknya BBM ini. khususnya di PERTAMINA Regional Sumut
 
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Muhammad Sofyan, S.Sos (Staf  Pelayanan Masyarakat), Izaki Zebua (Staf  Pelayanan Masyarakat)  menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan dari Aliansi Organisasi Daerah Se-Sumatera Utara dan akan menyampaikan aspirasinya kepada Pimpinan DPRD-SU untuk ditindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku.
  • DPRD Provinsi Sumatera Utara tidak punya hak untuk menaikan dan menurunkan harga BBM kebijakan/ wewenang ada pada Pemerintah Pusat