DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
ASIAN GAMES KE - 18
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

DPRD-SU MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN UNSUR FKPD PROVSU

Posted June 4, 2018
Written by user
Category Umum
DPRD-SU MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN UNSUR FKPD PROVSU

Buka puasa bersama Pimpinan dan Anggota DPRD-SU beserta Unsur FKPD Provsu yang dilaksanakan Senin, 04 Juni 2018 dipelataran halaman gedung DPRD-SU. Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD-SU (H. Wagirin Arman, S.Sos) beserta Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara (H.T Ery Nuradi, Msi), unsur FKPD Provsu, dan turut hadir Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) dalam acara tersebut beserta undangan lainnya.

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPRD-SU H. Wagirin Arman membacakan sambutan acara buka puasa. Dalam sambutannya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara Anggota DPRD Sumut bersama unsur FKPD Sumut. Dengan berpuasa kita juga melatih disiplin diri serta meningkatkan iman dan taqwa dan kedisiplinan kita, juga meningkatkan rasa simpati yang sangat besar. Kita bisa berinteraksi satu sama lain dan silaturahmi, sehingga dapat menambah usia. Dengan Misi Ramadhan Adalah Bentuk Implementasi Dari Ajaran Islam sebagai Agama Rahmatan Lil Alamin, yang mampu memberikan penyadaran kepada yang kuat, dan perlindungan kepada yang lemah, serta jaminan keadilan dan kesejahteraan sosial bagi semua. Islam Sebagai Rahmat Telah Dibuktikan Dalam Sejarahnya Yang Panjang. Nilai-Nilai Islam Sama Sekali Tidak Bertentangan Bahkan Dapat Berdampingan Dengan Demokrasi, Ham, Dan Pembangunan Peradaban Dunia serta dapat meminimalisir permasalahan dan bersama-sama membangun Sumut.

Di akhir acara Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagirin Arman,S. Sos), Gubernur Sumatera Utara (H.T Ery Nuradi, Msi) dan Kapolda Sumatera Utara (Irjen.Pol Drs Paulus Waterpauw, MH) beserta FKPD  untuk foto bersama.