DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
ASIAN GAMES KE - 18
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT DENGAR PENDAPAT DISNAKER PROVSU, DISNAKER KAB. DELI SERDANG, BPJS KETENAGA KERJAAN WILAYAH SUM

Posted August 6, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT DENGAR PENDAPAT DISNAKER PROVSU, DISNAKER KAB. DELI SERDANG, BPJS KETENAGA KERJAAN WILAYAH SUMBAGUT, BPJS KESEHATAN KEDEPUTIAN WILAYAH SUMATERA-ACEH, PT. KELAMBIR JAYA DAN PERWAKILAN DARI ALIANSI GABUNGAN SERIKAT BURUH INDEPENDEN PT. KELAMBIR JAYA

Senin, 6 Agustus 2018 Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara mengadakan Rapat Dengar Pendapat bersama Disnaker Provsu, Disnaker Kab. Deli Serdang, BPJS Ketenaga Kerjaan Wilayah Sumbagut, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumatera-Aceh, PT. Kelambir Jaya Dan Perwakilan Dari Aliansi Gabungan Serikat Buruh Independen PT. Kelambir Jaya di ruangan rapat Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara (Darmawansyah Sembiring, SE) di dampingi anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dan di hadiri oleh perwakilan dari Disnaker Provsu, Disnaker Kab. Deli Serdang, BPJS Ketenaga Kerjaan Wilayah Sumbagut, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sumatera-Aceh, PT. Kelambir Jaya Dan Perwakilan Dari Aliansi Gabungan Serikat Buruh Independen PT. Kelambir Jaya.
Dalam rapat tersebut menindaklanjuti rapat pada tanggal 17 Juli 2018 mengenai Hak Pensiun Buruh PT. Kelambir Jaya.

Dalam hal ini Komisi E mengatakan kepada PT. Kelambi Jaya untuk memberikan kepada Karyawan pensiun sejumlah 20 juta rupiah yang bekerja selama 20 tahun di Perusahaan PT. Kelambir Jaya.
Komisi E juga memutuskan bahwa pertemuan yang terakhir dan meminta kepada kedua belah pihak untuk bermediasi dalam waktu 2 minggu.