SELAMAT DAN SUKSES
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

UNJUK RASA Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI )

Posted September 11, 2018
Written by user
Category Umum
 
UNJUK RASA Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)
 
Unjukrasa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dengan jumlah  massa 500 (Lima Ratus) orang melakukan unjuk  rasa di Kantor DPRD - SU pada 10 September 2018Para peserta aksi diterima berdialog di depan Gedung DPRD-SU oleh Indra Alamsyah, SH (Anggota Komisi D DPRD-SU), Bapak Sutrisno Pangaribuan , ST (Sekretaris Komisi D DPRD-SU) dan Bapak H. Burhanuddin Siregar, SE (ANGGOTA KOMISI D DPRD-SU).
 
 
Delegasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) 6 (Enam) pernyataan sikap yang tercantum dalam statement/pernyataan sikap sebagai berikut :
  1. Stop Produk impor dan wujudkan kedaulatan Pangan lokal
  2. Copot Menteri Keungan dan Gubernur Bank Indonesia
  3. Wujudkan Transparansi APBN 2018
  4. Tolak Kedatangan IMF dan WORLD BANK
  5. Selamatkan Perekonomian Indonesia dari cengkraman Neoliberalisme dan Kapitalisme
  6. Stabilkan harga Komoditas Pangan.
Menyikapi aspirasi yang telah diterima oleh Tim Penerima Unjuk Rasa/ Aspirasi DPRD Provinsi Sumatera Utara oleh  Indra Alamsyah, SH (Anggota Komisi D DPRD-SU), Bapak Sutrisno Pangaribuan , ST (Sekretaris Komisi D DPRD-SU) dan Bapak H. Burhanuddin Siregar, SE (ANGGOTA KOMISI D DPRD-SU) menyampaikan pendapat sebagai berikut:
  • Mengapresiasi kedatangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan akan menyampaikan Statement kepada Pimpinan DPRD-SU.
  • Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) meminta agar terjun ke Depan Kantor DPRD-SU untuk menyambut dan menerima Statemen dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)