SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN BATUBARA KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted October 22, 2018
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN BATUBARA KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Senin, 22/10/18, DPRD Kabupaten Batubara berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, kunjungan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Komisi A Ir. Kristian Manurung, MM  didampingi Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Batubara diterima oleh Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Ir. Ramses Simbolon, MSC didampingi Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara Brilian Moktar, SE, MM diruang rapat Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
Dalam pertemuan tersebut, Ir. Krisitian Manurung, MM mengatakan, kedatangan DPRD Kabupaten Batubara ke DPRD Provinsi Sumatera Utara ingin ber Konsultasi dan Koordinasi terkait Jalan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras menuju perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai.
Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Batubara Mukhsin juga mengatakan, hasil koordinasi Komisi A DPRD Kabupaten Batubara dengan Bappeda dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Utara, bahwa jalan tersebut sudah menjadi milik Provinsi, Komisi A DPRD Kabupaten Batubara berharap dukungan penuh dari DPRD Provinsi Sumatera Utara, agar hal tersebut dapat dimasukan ke dalam dana rutin APBD T.A 2019.
Menanggapi hal tersebut, Ir. Ramses Simbolon, MSC dalam sambutannya mengatakan, Komisi A DPRD Sumatera Utara akan menyampaikan dan menyurati Komisi C dan D untuk menindaklanjuti hal tersebut, serta akan merekoomendasikan ke Pemkab Serdang Bedagai dan Batubara untuk memproses serah terima antara Pemerintah Kabupaten ke Provinsi.