SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT KOMISI E BERSAMA DISNAKER PROVSU, DISNAKER PALUTA, BPJS KETENAGA KERJAAN WIL I SUMBAGUT DAN PT

Posted October 9, 2018
Written by user
Category Umum
RAPAT KOMISI E BERSAMA DISNAKER PROVSU, DISNAKER PALUTA, BPJS KETENAGA KERJAAN WIL I SUMBAGUT DAN PT. WONOREJO PERDANA SUNGAI GRUP


DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Disnaker Provsu, Disnaker Paluta, BPJS Ketenaga Kerjaan Wil I Sumbagut Dan PT. Wonorejo Perdana Sungai Grup di Ruangan Rapat Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Selasa 09 Oktober 2018.


Rapat yang dipimpin oleh H. M Dahril Siregar, SE (Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara) di dampingi oleh anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan membahas permasalahan tentang Data karyawan PT. Wonorejo Perdana Sungai Grup, Pembahasan Tunggakan BPJS Ketenaga Kerjaan dan BPJS Kesehatan PT. Wonorejo Perdana Sungai Grup.


Dalam hal ini karyawan PT. Wonorejo Perdana Sungai Grup sebanyak 168 orang menuntut haknya yang tidak terpenuhi dan biaya pembuatan KTP pada daerah tersebut sebesar Rp. 400.000 (Empat Ratus Ribu Rupiah) Lebih.


Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara meminta kepada pihak Perusahaan agar secepatnya mengcover karyawan yang belum mendapatkan BPJS baik BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan. Komisi E meminta kepada Perusahaan agar karyawan Perusahaan merupakan Putra/ Putri daerah tersebut berdasarkan KTP dan KK.
 
Komisi E DPRD meminta kepada Disnaker agar menyampaikan kepada BPJS agar terus mengcover hak-hak karyawan dan meminta kepada Disnaker, BPJS dan Perusahaan agar bersinergi serta meminta kepada pihak perusahaan agar menyelesaikan Data Karyawan paling lama bulan Desember