SELAMAT DAN SUKSES
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
MTQ NASIONAL KE XXVII 04 - 13 OKTOBER 2018
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indones

Posted November 6, 2018
Written by user
Category Umum
Audiensi Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara

 

Selasa, (06/11/2018). Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ketua Azlansyah Hasibuan beraudiensi dengan Pimpinan dan Anggota Komisi E DPRD Sumatera Utara diruang Rapat Komisi E DPRD Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Azlansyah Hasibuan mengatakan bahwa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan organisasi Tingkat Nasional yang ada di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, dimana ada 27 Cabang di seluruh Indonesia dan 5 Cabang di Luar Negeri, sedangkan di Sumatera Utara PMII memiliki 9 cabang  di seluruh Kabupaten/kota.  PMII memberikan dukungan terhadap kinerja DPRD Sumatera Utara khususnya Komisi E DPRD Sumatera Utara yang selama ini kami nilai baik, meskipun ada beberapa catatan menyangkut penanganan yang belum optimal bagi masyarakat Pra-Sejahtera yang ada di Sumatera Utara. PMII Sumatera Utara sendiri pada tanggal 15 November 2018 akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara sekaligus Dzikir yang dilaksanakan di Pesantren Al-Kausar Al-Akbar Medan dengan mengambil Tema Meneguhkan Semangat Jihad Kebangsaan dalam Merawat ke-Bhinekaan. Acara ini akan dihadiri 500 peserta dan juga dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, Tokoh Pemuda dan Wirausaha Muda Boby Nasution.

 

Sementara itu Ketua Komisi E DPRD Sumatera Utara H.M Dahril Siregar, SE didampingi Anggota Komisi E DPRD  Sumatera Utara Syafaruddin Siregar, Dra. Delmeria, dan Dameria Pangaribuan, SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan PMII Sumatera Utara. Saya secara pribadi sudah lama mengenal dan dekat dengan para pengurus PMII di Sumatera Utara, PMII sudah lama berperan aktif terutama terhadap perjuangan para Pemuda dikancah Nasional, atas nama Pimpinan dan Anggota Komisi E saya mendukung dan mengucapkan selamat serta sukses atas acara Pelantikan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara dan Dzikir yang akan diadakan pada tanggal 15 November 2018.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Diris Pulungan,  Khairuddin Hasibuan, Muharram Nasution, Muhammad Tohir Munthe, Ahmad Ilham, Irham dan Revanda Lesmana.