DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Mabes Polri ke DPRD Sumatera Utara

Posted November 30, 2018
Written by user
Category Umum
Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Mabes Polri ke DPRD Sumatera Utara
 
Jumat (30/11/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Anggota DPRD Sumatera Utara H.M. Hanafiah harahap, SH menerima kunjungan  Tim Monitoring dan Evaluasi Mabes Polri diruang kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut Ardian J. Roeroe (Korps Sabara Mabes Polri) mengatakan bahwa kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi Mabes Polri adalah untuk melihat persiapan keamanan menjelang dan selesai kegiatan Pemilu dan Pilpers tahun 2019. Kami juga telah meninjau pengamanan serta pos keamanan yang terdapat di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kami sangat terbuka dan siap membantu apabila dari DPRD Provinsi Sumatera Utara memrlukan bantuan pengamanan lebih pada saat pelaksanaan dan setelah Pilpres tahun 2019. Harapan kami pelaksanaan Pilpres 2019 berjalan dengan sukses, lancar dan aman terkendali.
Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman  S.Sos mengucapkan selamat datang berterima kasih atas perhatian langsung dari pihak Mabes Polri terkait pengamanan menjelang Pemilu dan Pilpres tahun 2019. Kami berharap dapat ditingkatkan lagi pengamanan pada daerah-daerah rawan terutama menjelang Pilpres 2019 untuk menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat Sumatera Utara.  DPRD Sumatera Utara berharap pelaksanaan Pilpres 2019 berjalan dengan sukses, lancar dan aman terkendali. Kedatangan Bapak/Ibu  juga merupakan momen bukti bahwa Sumatera Utara adalah kota yang aman, damai dan bersahabat.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Hilman Tayib (Koordinator OBVIT Mabes Polri), Hartini (OBVIT Poldasu), Heru Gumitno (Korps Sabara Poldasu), Kasmiati (Korps Sabara Poldasu), Wiwi Tarwiyah (Korps Sabara Poldasu), Supriyadi, SH. MM (Advance Poldasu), Horas Saragih (Advance Poldasu), By Sihombing, SH (L O Poldasu), Evelyn Sitanggang, SE, MSP (Plh. Kabag Inpro Sekt. DPRD Sumatera Utara) dan Ardiyar Rahmawani, S.Sos. MAP (Kasubag Informasi), A. Rahman (Pam Obvit Polretabes Medan).