DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Pertemuan Umat Islam Se-Sumatera Utara 2018 (IJTIMAK SE-SUMUT)

Posted December 15, 2018
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri Pertemuan Umat Islam Se-Sumatera Utara 2018 (IJTIMAK SE-SUMUT)

 
Sabtu, (15-/12/2018). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos bersama-sama Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Ketua MUI Sumatera Utara menghadiri Pertemuan Umat Islam Se-Sumatera Utara 2018 (IJTIMAK SE-SUMUT), di Masjid Madani Pasar 8-9 Marelan.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Sumatera Utara mengatakan, Pertemuan Umat Islam Se-Sumatera Utara 2018 (IJTIMAK SE-SUMUT) merupakan momentum Silaturrahmi antar Umat dalam meningkan Ukuah Islamiah. Saya memohon maaf tidak dapat mengikuti kegiatan Ijtimak ini sampai dengan 3 hari kedepan berkenaan dengan padatnya jadwal kegiatan di DPRD Sumatera Utara, “doakan Saya semoga bisa mengikuti jejak para Jamaah berdakwah di jalan Allah serta dapat memimpin DPRD Sumatera Utara dengan sebaik-baiknya”. Kita berharap semoga Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Gubernur H. Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah dapat menjadikan Sumatera Utara lebih Bermartabat.
Sementara itu Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajeck Shah dalam sambutannya mengatakan bahwa bersyukur bisa mengenal Jamaah Tabliq dan Saya pernah mengikuti kegiatan ini selama 3 hari, “Alhamdulillah Saya merasa senang serta  batin menjadi lebih tenang,” Ujar Wagubsu.

Saya berpesan kepada para Jamaah yang datang dari Luar Kota Medan dan Luar Negeri seperti Pakistan, India, dan Saudi Arabia agar tetap semangat, jaga kekompakan sesama Umat Islam. Saya memohon doa dari para Jamaah agar Saya beserta Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dapat menjaga amanah yang sudah diberikan Rakyat Sumatera Utara dengan sebaik-baiknya dan mari sama-sama kita bangun Sumatera Utara kedepan agar menjadi  Baldatun Thoyyibah Warobbur Gofur