DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

PERAYAAN NATAL DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DI CONVENTION HALL HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONAL

Posted December 21, 2018
Written by user
Category Umum
PERAYAAN NATAL DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DI CONVENTION HALL HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONAL

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 pada Jumat, 21 Desember 2018 di Convention Hall Hotel Danau Toba International Jalan Imam Bonjol No. 17 Medan dengan Tema “ Persaudaraan Yang Menghidupkan (1 Raja-raja 17:7-24) Sub Tema “ Meneguhkan Persekutuan Masyarakat Sumatera Utara untuk Mewujudkan Keadilan Sosial dan Memperkokoh Keutuhan NKRI yang mana di hadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagirin Arman, S.Sos) dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Erwin Lubis, SH, MM) dan sejumlah Pimpinan FKPD Provsu serta OPD Provsu yang turut Hadir dalam acara tersebut.
 
Dalam kegiatan tersebut berlangsung lancar dan khidmat serta tercermin suatu kemauan dan kesungguhan keluarga besar DPRD Sumut untuk selalu berupaya meningkatkan pencerahan iman, penghayatan dan pengamalan ajaran agama, khususnya terhadap makna Natal tersebut.

Sebelum acara perayaan Natal DPRD Provinsi Sumatera Di Convention Hall Hotel Danau Toba International dilaksanakan. Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Panitia Natal DPRD Provinsi Sumatera Utara berupa perobatan gratis, konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan, kegiatan donor darah sampai pemberian bantuan dan bingkisan di Yayasan Tunanetra Sumatera Utara yang bertempat di jalan medan  KM 21,5 Tj. Morawa.
 
Di sela – sela Acara perayaan Natal DPRD Provinsi Sumatera Di Convention Hall Hotel Danau Toba International turut juga menampilkan Pemutaran Video Dokumenter mengenang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang telah wafat dan Pemberian Tali Kasih untuk Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Sumatera Utara juga menampilkan bintang tamu Erick Sihotang serta diakhir acara di adakan lucky draw untuk para undangan yang turut hadir dalam acara tersebut