DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Sekretaris DPRD Sumatera Utara menerima Audiensi Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pasaman (PB. GEMAP

Posted December 21, 2018
Written by user
Category Umum
Sekretaris DPRD Sumatera Utara menerima Audiensi Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pasaman (PB. GEMAPAS) Sumatera Utara
Jumat, (21/12/2018). Sekretaris DPRD Sumatera UtaraH. Erwin, SH, MM menerima Audiensi Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pasaman (PB. GEMAPAS) Sumatera Utara diruang Kerja Sekretaris DPRD Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umu PB GEMAPAS Fahrul Rozi Harahap didampingi para pengurus mengatakan bahwa Gerakan Mahasiswa Pasaman (PB. GEMAPAS) Sumatera Utara pada awalnya dibentuk pada 28 Oktober 2015, Organisasi ini merupakan Wadah Silaturrahmi dan Pendidikan bagi Mahasiswa-mahasiswi yang berasal dai Kabupaten Pasaman Sumatera Barat. Visi dan Misi PB. GEMAPAS adalah dapat memberikan peran dan kontribusi bagi Pembangunan di Kabupaten Pasaman. Kami bermaksud mengundang Bapak Sekretaris DPRD Sumatera Utara untuk dapat hadir dan memberikan motivasi pada acara Silaturrahmi Akbar 12 Januari 2018 di Aula Universitas Islam Sumatera Utara.
Sementara itu Sekretaris DPRD Sumatera UtaraH. Erwin, SH, MM didampingi Plh. Kabag INPRO Evelyn Sitanggang, SE, MSP mengatakan terima kasih atas kedatangan Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Pasaman (PB. GEMAPAS) Sumatera Utara ke Sekretariat DPRD Sumatera Utara. Pada prinsipnya kami mendukung Gerakan Mahasiswa terutama untuk memajukan pendidikan serta memberikan kontribusi yang baik bagi Daerah. Saya berharap kepada seluruh Mahsiswa yang berada dalam PB. GEMAPAS tetap mengutamakan Pendidikan, sebab Pendidikan merupakan modal untuk mencapai kesuksesan. Terkait undangan Silaturrahmi Akbar yang akan dilaksanakan 12 Januari 2018  Saya mengucapkan Selamat dan Sukses dan akan menghadiri acara tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut para pengurus PB. GEMAPAS Sumatera Utara, Nurli Hayati, Risnawati, Hari Panri Nst, Elvita Hirani, Radinal Ahmad Nst dan Agep Purwandi Nst.