SELAMAT HARI JADI SUMATERA UTARA KE - 71
PEMILU DAMAI 2019
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Sumatera Utara : Jadikan Sepak Bola Menjadi Ajang Silaturrahmi dan membangkitkan Semangat

Posted February 23, 2019
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Sumatera Utara : Jadikan Sepak Bola Menjadi Ajang Silaturrahmi dan membangkitkan Semangat Olahraga di Masyarakat.
 
Sabtu, (23/02/2019).  Hal ini dikatakan Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos ketika membuka Turnamen Sepak Bola Kiyam di Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Melalui Kegiatan Turnamen Sepak Bola inilah diharapkan bisa membangkitkan kembali Semangat olahraga dengan memfungsikan kembali keberadaan lapangan olahragayang sangat berarti untuk kepentingan Masyarakat dalam menepis kenakalan Remaja ke arah kegiatan yang lebih Positif.
Kita berharap selain sebagai ajang Silaturrahmi antar Masyarakat di Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan Baru, turnamen Sepak Bola diharapkan dapat mengurangi kenakalan Remaja dari Bahaya Narkoba akan tetapi bisa mencetak Pemain yang berprestasi serta bisa membawa harum Kelurahan Kenangan Baru, khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Saya melihat kondisi lapangan Sepak Bola di Kelurahan Kenangan baru sangat memprihatinkan dan butuh perwatan untuk mendukungkegiatan Olahraga terutama Sepak Bola, untuk itu Saya bersama-sama dengan Camat Percut Si Tuan serta Lurah Kenagan Baru akan berkoordinasi dengan Bupati Deli Serdang untuk bersama-sama melakukan renovasi memfungsikan kembali keberadaan Lapangan tersebut, Ujar Politikus Partai Golkar tersebut.
Sementra Itu Camat Kecamatan Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman harahap, MAP didampingi Lurah Kenangan Baru Rizal, SSTP, MAP mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Seluruh Penggiat Sepak Boal di Kelurahan Kenagan Baru. Ini merupakan salah satu solusi bagi pengembangan olahraga bagi anak-anak kita. Kami atas nama Muspika siap membantu sarana olahraga dan pembinaan bagi anak-anak kita kedepannya.