SELAMAT HARI JADI SUMATERA UTARA KE - 71
PEMILU DAMAI 2019
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD SUMATERA UTARA MENGHADIRI UNDANGAN PANITIA PELAKSANA OPEN MINI CROSS DESA KLUMPANG KEBUN

Posted February 24, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD SUMATERA UTARA MENGHADIRI UNDANGAN PANITIA PELAKSANA OPEN MINI CROSS DESA KLUMPANG KEBUN KEC. HAMPARAN PERAK

Minggu, (24/02/2019) Ketua DPRD Sumatera Utara menghadiri undangan Panitia Pelaksana Open Mini Cross dalam rangka memperebutkan Thropy Bapak H. Wagirin Arman, S,Sos Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.
H. Wagirin Arman, S,Sos, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormatan atas Undangan Panitia Pelaksana Open Mini Cross dalam rangka memperebutkan Thropy Ketua DPRD Sumatera Utara.


Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga mengatakan ini adalah langkah baik bagi generasi-generasi muda kita untuk menjadi lebih kreatif dan berkarya, agar generasi kedepan terhindar dari bahayanya perderan narkoba.
“saya berharap masyarakat saling membantu untuk sama-sama memberantas peredaran narkoba, saya akan Mengapresiasi untuk setiap masyarakat yang memberi informasi tentang peredaran narkoba”.


Hal-hal seperti ini adalah karunia dari tuhan yme, pertarungan sportif dan menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat, kita berharap bersama agar Pemilu Tahun 2019 berjalan aman dan lancar.
Acara ditutup dengan pembagian Thropy langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos.