DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Sumatera Utara Menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Ke-52 dan Festival

Posted March 9, 2019
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Sumatera Utara Menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ)  Ke-52 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-41 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019
 
Lubuk Pakam, (09/03/2019). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ)  Ke-52 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-41 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019. Di Lapangan KB Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam.
                              
Dalam sambutannya Ketua DPRD Sumatera Utara mengatakan Kitab Suci Alqur’an merupakan Samudera Ilmu, kita bisa menambah ilmu dengan membaca dan memaknai Ayat Suci Al-Qur’an  bukan hanya untuk kepentingan kita secara pribadi tetapi juga untuk mewujudkan rasa tanggung jawab masyarakat  Berbangsa dan Bernegara. Kita bersyukur sebagai anak Bangsa dan Lahir di Indonesia , bahwa Pembangunan  bukan hanya  pembangunan   fisik saja,  tetapi juga pembangunan jiwa  dan rohaniah melaui kegiatan MTQ ini, untuk itu mari kita ambil Ruh dari kegiatan MTQ Ke-52 dan FSQ Ke 41 tahun 2019 untuk diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
                               
Sementara itu Bupati Deli Serdang H. Ansari Tambunan didampingi Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk menjadikan momentum kegiatan MTQ ini menjadi kebangkitan enerasi yang Qur’ani di Deli Serdang. Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia dan Dewan Juri yang telah bekerja keras demi suksesnya acara MTQ ke-52 dan FSQ ke-41 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019. “ Semoga  kebersamaan serta kekompakan ini dapat terus terjalin dimasa yang akan datang.
                                
Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para Khafilah yang menjadi Pemenang serta Juara Umum MTQ ke-52 dan FSQ ke-41 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019 yang didapatkan oleh Kecamatan Percut Sei Tuan oleh Bupati Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang dan Ketua DPRD Sumatera Utara serta Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.