DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RDP KOMISI E DPRD PROVSU DENGAN DISNAKER PROVSU, PT. STARINDO PRIMA

Posted March 12, 2019
Written by user
Category Umum
RAPAT DENGAR PENDAPAT KOMISI E DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN DINAS TENAGA KERJA PROVSU, PIMPINAN PT. STARINDO PRIMA, FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERKAYUAN DAN KEHUTANAN – KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (K.SPSI) KABUPATEN DELI SERDANG DAN FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERKAYUAN DAN KEHUTANAN –  KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (K-SPSI) PT. STARINDO PRIMA
 
Selasa (12/03/2019). Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Tenaga Kerja Provsu, Pimpinan PT. Starindo Prima, Federasi Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Kab. Deli Serdang dan Federasi Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia  (K-SPSI) PT. Starindo Prima. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Syamsul Qodri Marpaung, Lc) dan didampingi oleh Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara,      H. Syamsul Bahri Batubara, SH yang dilaksanakan di Ruang Rapat  Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Agenda pembahasan terkait tidak terpenuhinya  hak-hak normatif pekerja/buruh sejak tahun 2013.

 

Sebagai hasil dari Rapat Dengar Pendapat ini, Pimpinan Rapat  meminta kepada pihak Perusahaan PT. Starindo Prima agar mengikutsertakan pihak Karyawan PT. Starindo Prima  dalam setiap kegiatan Hubungan Industrial yang terkait dengan hak-hak karyawan. Pimpinan Rapat juga meminta agar terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak Karyawan PT. Starindo Prima, Manajemen PT. Starindo Prima dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara.