Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara dengan Ketua DPRD Sumatera Utara

Posted April 1, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara dengan Ketua DPRD Sumatera Utara
 
 
Senin, (01/04/2019). Ketua DPRD Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Zeira Salim Ritonga, SE dan Ir. Darwin Lubis menerima Audiensi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara diruang kerja Ketua DPRD Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Drs. H. Syarif Mappiasse, SH, MH selaku ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara beserta Wakil Ketua Pengadilan  Tinggi Agama Sumatera Utara Drs. H.  Ahsin Abdul Hamid, SH akan melaksanakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Medan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 05 April 2019 sampai selesai bertempat di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Agama Medan. Selanjutnya kami memohon kesediaan dan kehadiran Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menjadi saksi dan menandatangani Piagam tersebut.
Ketua DPRD Sumatera Utara mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Audiensi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara. Selanjutnya saya  selaku Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara akan menghadiri acara tersebut bila tidak ada halangan/  kegiatan yang mendesak.