SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1440 H/ 2019 M
SELAMAT HARI JADI SUMATERA UTARA KE - 71
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD-SU MENGHADIRI PERINGATAN ISRAK MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW PERGURUAN SUBULUSSALAM PERCUT

Posted April 5, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD-SU MENGHADIRI PERINGATAN ISRAK MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW
DAN MILAD/ULANG TAHUN EMAS KE 50 TAHUN PERGURUAN SUBULUSSALAM
 DESA PERCUT


Rabu (03/04/2019) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman S.Sos menghadiri acara Peringatan Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H dan Milad/Ulang Tahun Emas yang ke 50 tahun (1969-2019) Yayasan Perguruan Subulussalam Desa Percut, Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. Acara ini juga sebagai penjalin silaturrahmi antar Alumni-alumni murid Madrasah Subulussalam serta antar jama’ah pengajian dan perwiridan Majelis Ta’lim Ar-Rasyidin di bawah                   binaan Al-Ustadz Syahriluddin, S.Pd.I

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Perguruan Subulussalam dan warga masyarakat Desa Percut yang telah mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam acara peringatan Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H dan Milad/Ulang tahun Emas yang ke 50 tahun Yayasan Perguruan Subulussalam. Acara-acara bernuansa agama seperti ini sangat penting di laksanakan agar besik-besik agama yang di bawa oleh rasululloh SAW bisa ditanamkan pada generasi dan anak-anak bangsa. Insyaallah lulusan madrasah seperti ini akan menjadi pemimpin di masa depan yang patuh kepada Allah sehingga terhindar dari berbuat yang salah.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing, saat Pemilu berlangsung pada tanggal 17 April 2019 dan memilih wakil rakyat yang terbaik dan jangan sampai golput karena satu suara menentukan nasib bangsa kedepannya. Selanjutnya acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Milad/Ulang tahun Emas yang ke 50 tahun (1969-2019) Yayasan Perguruan Subulussalam.