Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD-SU MENGHADIRI UNDANGAN PERAYAAN HUT KE 7 TH PERSADAAN MARGA PERANGIN ANGIN

Posted April 9, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD-SU MENGHADIRI UNDANGAN PERAYAAN HUT KE 7 TH PERSADAAN
MARGA PERANGIN-ANGIN
 
Sabtu, 06/04/19, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Wagirin Arman, S.Sos disambut dengan Tarian Karo dan turut serta ikut menortor bersama murid-murid SD Yayasan Perguruan Anastasia dalam rangka menghadiri undangan HUT Persadaan Perangin-angin yang Ke 7 di Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.
Dalam sambutannya, Penasehat Persadaan Perangin-angin Dr. Nampati Perangin-angin mengatakan telah bersahabat lama dengan H. Wagirin Arman, S.Sos didalam Organisasi maupun di Parlemen dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Deli Serdang.
Selanjutnya, Dr. Nampati Perangin-angin juga menyampaikan keluh kesah masyarakat Griya Tengah Desa Namo Bintang, Pancur Batu, Deli Serdang terkait Insfratruktur Jalan menuju Tempat Ibadah serta Perangkat Desa dan memohon kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk memperhatikan satu-satu nya sekolah yang berada di Griya Milala Desa Namo Bintang.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman, S.Sos mengucapkan Selamat HUT Persadaan Perangin-angin yang ke 7 serta ber terimakasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Persadaan Perangin-angin, Tokoh Budaya serta seluruh Masyarakat Desa Namo Bintang yang telah melestarikan salah satu keberagaman budaya dan suku-suku di Indonesia.

Terkait Insfratruktur dan Jalan di Desa Namo Bintang, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyarankan agar Perangkat Desa untuk membuat surat resmi secara tertulis yang ditujukan kepada Bupati Deli Serdang dan memberikan salinannya kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, “Saya akan berkoordinasi langsung kepada Bupati Deli Serdang terkait Jalan Insfratruktur di Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang”.
Terkait Sekolah di Griya Milala, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga menyarankan Masyarakat Desa Namo Bintang untuk membuat surat resmi kepada Gubernur Sumatera Utara terkait Dana Hibah Pendidikan Provinsi Sumatera Utara “Saya akan memperjuangkan hal tersebut”.


Selanjutnya, Keluarga Besar HKBP Maranata juga mengatakan hadir untuk mendukung penuh H. Wagirin Arman, S.Sos yang telah menjadi Anggota DPRD selama 30 tahun yang tidak pernah terseret kasus korupsi.
Keluarga Besar HKBP Maranata Juga memberikan Cinderamata dan Sumbangan kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara secara simbolis sebagai simbol dukungan penuh Keluarga Gereja HKBP Maranata Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.