SELAMAT HARI JADI SUMATERA UTARA KE - 71
PEMILU DAMAI 2019
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

SEKRETARIAT DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA KEMBALI BERDUKA

Posted April 7, 2019
Written by user
Category Umum
SEKRETARIAT DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA KEMBALI BERDUKA
 
Minggu, (07/04/2019). Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara kembali berduka, dimana salah seorang Staf pada Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara yakni Alpinus selaku Staf Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara telah dipanggil Sang Maha Khalik pada tanggal 06 April 2019 pukul 13.50 Wib di RS Mitra Sejati. Almarhum sebelumnya mendapatkan perawatan intensif selama 5 hari dikarenakan kecelakaan lalu lintas di jalan CBD Polonia pada tanggal 1 April 2019. Almarhum Alpinus lahir di Padang, 16 Februari 1962, meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak serta merintis karir mulai dari Pegawai Honor di Sekretariat DPRD Sumatera Utara sampai dengan akhir hidupnya sebagai Staf Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Almarhum disemayamkan di rumah duka Jl. Karya Sepakat Gg. Inpres No. 2 Medan Johor. Sebelum Jenazah diberangkatkan ke Pemakaman, Almarhum disholatkan terlebih dahulu di Rumah Duka.
Pada kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Erwin Lubis, SE, MM) menyatakan bahwa Almarhum semasa hidupnya merupakan orang yang baik, rajin dan disiplin. Meskipun pihak keluarga telah berupaya selama beberapa hari di rumah sakit, namun Allah SWT berkendak lain, dan kita hanya bisa mengucapkan Innalillahi wainnalillahi rajiun, kepada seluruh keluarga agar tetap bersabar, tabah dan tetap tawakkal, doa kami mengiringi kepergian Almarhum.
Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Wagirin Arman, S.Sos) juga menyampaikan Turut berduka cita yang sebesar-besarnya. Ketua DPRD-SU mengatakan bahwa kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, untuk itu mari jadikan cobaan ini  sebagai pengingat kita agar terus meningkatkan Iman kepada Allah SWT. Mudah mudahan kita yang ditinggalkan bisa diberikan Hidayah oleh Allah SWT agar tetap bertawakkal kepada-Nya dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari.
Pada acara Pemberangkatan tersebut tampak turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (H. Dahril Siregar), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Baharuddin Siagian, SH. M.Si), dan Para Kabag, Kasubbag dan Staf di lingkungan Sekretariat DPRD Sumatera Utara.