AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RDP KOMISI C DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN PT. PEMBANGUNAN PRASARANA SUMATERA UTARA

Posted May 14, 2019
Written by user
Category Umum
RAPAT DENGAR PENDAPAT KOMISI C DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN
PT. PEMBANGUNAN PRASARANA SUMATERA UTARA ( PT. PPSU)

 
            Selasa (14/05/2019). Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara di Ruang Rapat Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan Agenda Ekspose PT. PPSU. Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara (H.M. Iskandar Sakty Batubara, SE, MSP) memimpin langsung rapat ini dan didampingi oleh Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara lainnya yaitu Abdul Manan Nasution, S.Sos, H. Muchrid Nasution, SE, Dhody Thahir, SE serta turut dihadiri oleh Direktur Utama PT. PPSU (Amir Makmur Nasution, ST) beserta jajarannya.
            Dalam paparannya, PT. PPSU memaparkan Realisasi Program Kerja 2018 dan Program Kerja 2019 yang dijabarkan dalam Rencana Jangka Pendek, Jangka Menengah dan Jangka Panjang. Kemudian H. Muchrid Nasution, SE memberikan kritikan kepada PT. PPSU karena belum maksimal dalam memberikan sumbangsih terhadap PAD Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya Dhody Thahir, SE memberikan tanggapan bahwa PT. PPSU harus bisa berpikir dan bekerja layaknya sebuah Perusahaan Internasional, agar dapat menarik Investor untuk ikut bekerjasama dengan PT. PPSU. Selanjutnya  Abdul Manan Nasution, S.Sos menyarankan PT. PPSU untuk membuat Business Plans secara professional.
            Sebelum menutup rapat ini, Pimpinan Rapat memberikan waktu selama 3 bulan  kepada Direksi PT. PPSU membuat Business Plans yang baru untuk dikoordinasikan kembali ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.