DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Pelantikan Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Sunggal dengan Ketua DPRD Provinsi

Posted October 31, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi  Panitia  Pelantikan Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Sunggal dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Kamis, (31/10/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Panitia Pelantikan Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Sunggal di ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.Dalam pertemuan tersebut, Saul Tarigan, SSi, S.Pd sebagai Ketua Panitia Pelantikan Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Sunggal menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi sekaligus mengundang Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat menghadiri acara Pelantikan Pemuda Merga Silima.
 
        
 
Acara Pelantikan Pemuda Merga Silima yang direncanakan pada hari Sabtu tanggal 23 November 2019 di Terminal Pinang Baris. Acara tersebut di mulai dengan Pawai pada pukul 14.00 dilanjutkan Pelantikan Pemuda Merga Silima pada pukul 17.00 WIB serta acara hiburan di malam hari. Dan Beliau juga menyampaikan dalam acara Pelantikan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting diundang hadir untuk diminta dan dihunjuk sebagai Sesepuh dalam acara tersebut.
 
     

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Audiensi Panitia Pelantikan Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Sunggal. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berterima kasih dan  Berbangga Hati sudah dipercaya dan dihunjuk sebagai Sesepuh Merga Silima serta bersedia menghadiri acara Pelantikan tersebut. Ketua berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru Pemuda Merga Silima kiranya dapat lebih berperan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti mengunjungi keluarga-keluarga/warga yang kemalangan (meninggal), sakit ataupun menghadiri pesta keluarga dari Merga Silima. Selanjutnya Ketua berharap agar acara Pelantikan Pemuda Merga Silima berjalan dengan lancar dan sukses.