AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Panitia Pengusul Penghargaan Komite Nobel dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted October 8, 2019
Written by user
Category Umum
Audiensi  Panitia Pengusul Penghargaan Komite Nobel dengan Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
Selasa (08/10/2019). Ketua Sementara DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Komite Nobel diruang kerja Ketua Sementara DPRD Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Yonge L.V. Sihombing, SE, MBA selaku Panitia Pengusul Penghargaan Nobel, menyampaikan beberapa hal-hal yang berkaitan pada Penerimaan Penghargaan Nobel di Papua kepada Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada tanggal 14 Oktober 2019.
Beliau menjelaskan latar belakang pengusulan Penghargaan Nobel dilihat dari kinerja Bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam membangun ekonomi masyarakat pinggiran di Indonesia yang tertuang dalam tesis Bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Kami juga bekerja sama dengan Bappenas untuk mengumpulkan data-data kegiatan  Bapak Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo khususnya Pembangunan Infrastruktur dan Perekonomian di wilayah Papua. Adapun kategori pemilihan pengusulan Nobel Perekonomian meliputi 3 (tiga) hal yaitu menuju Kemanusiaan, menuju Perdamaian dan menuju Perekonomian. 
 

 
Ketua Sementara DPRD Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting Mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Panitia Komite Nobel ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi Hal tersebut, Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting berbangga hati dan mengapresiasi serta mendukung kegiatan Pengusulan Penghargaan Nobel kepada Bapak Presiden R.I. Ir. H. Joko Widodo  yang akan dilaksanakan di Papua. Ketua DPRD Sumatera Utara juga mendoakan semoga kegiatannya Sukses dan berjalan dengan lancar.