DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SUMPAH PEMUDA KE 91
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

AUDIENSI PANITIA PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN KETUA DPRD PROVIN

Posted November 8, 2019
Written by user
Category Umum
AUDIENSI PANITIA PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DENGAN KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Jumat, (08/11/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
       

Dalam Pertemuan tersebut, Meryl Rauli Saragih selaku Ketua Panitia Perayaan Natal keluarga besar DPRD Provinsi Sumatera Utara, Beliau mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah menyampaikan informasi dan sekaligus mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara kegiatan Perayaan Natal Keluarga besar DPRD Provinsi Sumatera Utara. Beliau menyampaikan acara kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Provinsi Sumatera Utara akan di laksanakan hari kamis 19 Desember 2019 Pukul 17.00 – 22.00 Wib di Tiara Convention Centre Kutaraja Ballroom lantai 2. Beliau juga mengatakan  tema yang akan di angkat dalam acara tersebut tertuang dalam ayat Alkitab Kolose 3 : 23 “ Adapun Juga Yang Kamu Perbuat, Perbuatlah Dengan Segenap Hatimu Seperti Untuk Tuhan Dan Bukan Untuk Manusia”. Beliau juga mengatakan dengan tema yang di angkat dalam acara Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat memberi harapan bahwa hendaknya kita saling bergandengan tangan untuk menyelesaikan pekerjaan dan melayani masyarakat tanpa pamrih. Karena dengan pekerjaan kita yang terbaik orang melihat ada Kristus yang Ilahi dalam hidup kita sehingga kita menjadi orang-orang yang cakap dalam melakukan segala sesuatunya. Beliau juga menyampaikan tamu yang akan di undang sebanyak 500 orang lebih dengan acara ibadah natal di lanjutkan makan bersama dan selebrasi perayaan natal yang akan diisi oleh Gok Malau (Finalis The Voice) dan Maria Calista Pasaribu (Finalis Mamamia), sebelumnya akan dilaksanakan kegiatan donor darah dan menyumbangkan peralatan sekolah bagi anak-anak panti asuhan di kota Medan. Kami juga meminta kesediaan bapak Ketua untuk mendampingi audiensi dengan Gubernur Sumatera Utara pada hari selasa tanggal 12 November 2019.
 
   
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat senang dan mengapresiasi kegiatan acara Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting bersedia untuk mendampingi Panitia Perayaan Natal DPRD Sumatera Utara beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara serta menyarankan untuk mengundang seluruh Forkopimda plus dan Kepala OPD di Pemerintahan  Sumatera Utara serta kata sambutan Gubernur Sumatera Utara dilaksanakan selesai acara ibadah. Beliau juga berharap dalam acara kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Provinsi Sumatera Utara tersebut, berjalan dengan sukses dan lancar mendapatkan hikmah dan sukacita kepada sesama umat manusia sesuai dengan tema acara natal tersebut.