DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menerima Audiensi Rektor Universitas Darma Agung Medan

Posted November 25, 2019
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Menerima Audiensi Rektor Universitas  Darma Agung Medan
 
Senin, (25/11/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Rektor Universitas Darma Agung  di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, Dr. Soetarto, MSi  selaku Kepala Program Studi Manajemen Universitas Darma Agung mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan informasi terkait ingin melakukan kerjasama dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  di bidang pendidikan dan Sumber Daya Manusia serta pengabdian masyarakat.

 
      
 
Dr. Jaminuddin Marbun, SH, M.Hum selaku Rektor Universitas Darma Agung menambahkan tujuan kedatangannya ingin melakukan MoU dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam hal meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di bagian birokrasi, melalui pendidikan Strata II (S2) yang jadwal belajarnya khusus hari jumat sore dan sabtu pagi sampai sore saja, dengan 5 bidang study antara lain Pemerintahan, Manajemen, Hukum, Komunikasi dan Agrobisnis. Besar harapan kami dapat melakukan kerjasama dalam bidang pendidikan untuk menjadikan SDM yang berkualitas dan tepat guna sesuai dengan penempatannya seperti Program dari Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang maju.
 
      
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas Audiensi dari Rektor Universitas Darma Agung di ruang kerja ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat merespon serta apresiasi sekali atas rencana kerjasama dalam bentuk MoU di bidang Pendidikan guna meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kalangan Aparatur Negara (ASN) beserta Anggota Dewan yang belum mengecap pendidikan S1 dan S2 nya. Beliau juga berharap agar pihak Universitas Darma Agung dapat memberikan surat secara resmi kepada Ketua DPRD  Sumatera Utara tentang Program-Program Study yang akan di buat kerjasama. Drs. Baskami Ginting juga berharap Universitas Darma Agung dapat tetap menciptakan Sumber Daya Manusia yang maju dan berkualitas.