DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA PENGHARGAAN

Posted November 8, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA PENGHARGAAN

Jum’at, (8/11/2019). Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD  Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting dalam acara Malam Penghargaan Bukit Barisan Tahun 2019 di Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. Penghargaan yang di berikan untuk kategori Instansi Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan di berikan sebagai ungkapan rasa terimas kasih dan apresiasi karena DPRD Provinsi Sumatera Utara dinilai telah bersama-sama dengan Kodam I/BB dalam menyelesaikan setiap persoalan dan tugas-tugas untuk kepentingan  masyarakat.

Selain Ketua DPRD  Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting,  penghargan Bukit Barisan Tahun 2019  juga di berikan kepada Perajurit Berprestasi yang dalam pengabdiannya melaksanakan tugas dan telah mengharumkan nama Kodam I/BB. Persit Kartika Candra Kirana PD I/BB yang telah berhasil dalam memimpin, mengayomi serta mendorong jajarannya mampu berkarya dan berkreasi menghasilkan karya nyata yang bermamfaat untuk organisasi maupun masyarakat. Sahabat Kodam I/BB yang telah dengan rela bergandengan tangan bersama-sama dalam mendukung berbagai kegiatan Kodam I/BB, serta Instansi Tingkat Kab/Kota yang telah bersama-sama dalam mengabdi kepada masyarakat melalui pemberian berbagai bantuan fasilitas, sarana dan prasarana sehingga memudahkan Kodam I/BB  dalam pelaksanaan tugas.

Malam Penghargaan Bukit Barisan turut di hadiri Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Sekda Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. Hj. R Sabrina MSi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Plt, Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Forkopimda Provinsi Sumatera Utara, Pejabat Kodam I/BB serta undangan lainnya.