DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Mengikuti Kegiatan Upacara Ziarah Nasional Dalam Memperingati H

Posted November 10, 2019
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Mengikuti  Kegiatan Upacara Ziarah Nasional  Dalam Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 di Taman Makam Pahlawan Medan

 
Minggu, (10/11/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja Medan. Dalam kegiatan Upacara Ziarah Nasional turut hadir Forkopimda Provsu, Sekda Provinsi Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Kepala Kejaksaan Tinggi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Para Konsul Negara Asing.
 
    

Kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting, dari awal hingga selesai Upacara. Kegiatan Upacara Ziarah Nasional ini diawali dengan Peletakan karangan bunga pada Monumen Taman Makam Pahlawan dan diakhiri dengan kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting berziarah dan menaburkan bunga ke beberapa makam pahlawan bersama-sama dengan Forkompimda Provsu, Sekda Provinsi Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Kepala Kejaksaan Tinggi, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Para Konsul Negara Asing.
 
       

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menilai Kegiatan Upacara Ziarah Nasional merupakan suatu kelayakan dan keharusan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang di teruskan kepada generasi sekarang dan menjaga nilai-nilai ke indonesiaan agar tidak pudar. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk terus mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan, diantaranya dengan terus berkarya dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).