DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN KERJA DPRD PROVINSI SUMATERA SELATAN KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted November 25, 2019
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN KERJA DPRD PROVINSI SUMATERA SELATAN KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Senin, 25/11/19, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, kunjungan tersebut diterima oleh Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Sumatera Utara, Tuani Lumbang Tobing, Partogi Sirait, Ruben Tarigan dan Meryl Rouli Br Saragih, MH didampingi Tenaga Ahli Banggar DPRD Provinsi Sumatera Utara Sirajuddin Gayo di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam sambutannya Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Sumatera Utara Tuani Lumban Tobing mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kedatangan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Tuani Lumban Tobing juga menjelaskan bahwa DPRD Provinsi Sumatera Utara sedang membangun Sinergiritas antara Eksekutif dan Legislatif dan ingin membuat iklim kerja yang efektif.


Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya, mengatakan kedatangan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ke DPRD Provinsi  Sumatera Utara dalam rangka Koordinasi Masalah Tunjangan Perumahan, Tunjangan Transportasi dan Tunjangan Reses.
Selanjutnya, Ruben Tarigan mengatakan terkait Tunjangan Perumahan di DPRD Provinsi Sumatera Utara Anggota DPRD setara dengan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara dengan luas 300 m² dengan luas tanah 1.000 m² dan untuk Wakil Ketua DPRD luas bangunan 300 m² luas tanah 750 m² untuk kenderaan operasional Ketua DPRD dengan jenis kendaraan berkapasitas 2.500ᶜᶜ.