DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Perigatan Hari Ibu

Posted December 20, 2019
Written by user
Category Umum
DPRD Provinsi Sumatera Utara Menghadiri Perigatan Hari Ibu
 
Jumat, (20/12/2019). DPRD Provinsi Sumatera Utara diwakili Dra. Remita Br Sembiring Fraksi Partai Nasdem mengahadiri acara peringatan Hari Ibu ke- 91 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 sekaligus Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Sumatera dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Gedung Raja Inal Siregar Lantai 2, Kantor Gubernur Sumatera Utara.
 
   

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan tentang peran penting sosok seorang Ibu dalam perjuangan memerdekakan Bangsa Indonesia dan negeri ini. Menurutnya kekuatan sosok Ibu berasal dari doa sementara doa ibu adalah doa yang paling afdhol. Gubernur memaparkan kisah dua  ibu yang begitu berjasa bagi dunia dimana kedua anak cucunya menjadi panutan dunia, Hajar yang melahirkan anak cucu sampai Nabi Muhammad SAW dan Sarah yang melahirkan anak cucu sampai Nabi Isa Alaihissalam. Gubernur menghimbau agar setiap orang menghormati Ibu untuk masa depan yang lebih baik.
Dalam acara ini dilakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Sumatera dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

 
   
 
Turut hadir dalam perigatan Hari Ibu ke- 91 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah Bupati dan Wali Kota se Sumatera Utara Sekda Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, MSi, dan Forkopimda Provinsi Sumatera Utara.