DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DPD KNPI PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted December 3, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA
 AUDIENSI DPD KNPI PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Senin, (03/12/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi DPD Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Utara di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
       
 
Dalam pertemuan tersebut, El Adriansyah selaku Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah bersilatuhrahmi sekaligus mengundang Bapak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting dalam acara pelantikan pengurus KNPI yang baru pada bulan Januari Tahun 2020 mendatang. Sebelumnya KNPI Provinsi Sumatera Utara sudah melakukan audiensi dengan Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara terkait dengan program – program KNPI Provinsi Sumatera Utara untuk Tahun 2020. Kami juga mengharapkan adanya masukan dan kerjasama dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat membina dan memberikan masukan yang positif terkait dengan kegiatan dan program kerja KNPI dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara.  Seperti diketahui bahwa KNPI merupakan barometer untuk semua OKP yang ada di Sumatera Utara, oleh karena itu kami mengharapkan agar KNPI Sumut dilibatkan dalam setiap kegiatan seperti panitia seleksi dan panitia pelaksana saat kegiatan berlangsung.
Mhd Darwis selaku Sekretaris KNPI Provinsi Sumatera Utara juga mengatakan bahwa saat ini Sumatera Utara sedang dalam kondisi kondusif sehingga perlu diisi dengan kegiatan positif seperti KNPI. KNPI membuka ruang komunikasi sebagai mitra dengan Provinsi Sumatera Utara dan DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam memberi diskusi dan masukan ke generasi muda. Pembinaan para pemuda saat ini sangat diperlukan agar tidak terjadinya bentrok yang menyebabkan perpecahan diantara OKP dan  masyarakat khususnya di Sumatera Utara. Saat Ini KNPI sudah merambah sampai ke tingkat Kecamatan sehingga diharapkan kehadiran KNPI mampu memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat. 
 
       
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan Selamat Datang dan berterima kasih atas kunjungan DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara selanjutnya DPRD Provinsi Sumatera Utara mengharapkan agar KNPI menjadi pengalaman bagi tiap organisasi untuk dapat mendidik mental pemuda yang berkompeten dan berguna bagi khalayak ramai. Saya selaku Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengharapkan agar KNPI dapat bersatu kembali dan tidak terpecah belah lagi karena KNPI adalah organisasi yang  menjadi wakil kepemudaan di Sumatera Utara, Badan pengelola anggaran KNPI Sumut membutuhkan dukungan berupa dari bantuan dana untuk dimasukkan ke dalam anggaran.